Minggu, 03 April 2011

3G (Gundah, Gulana,Gelisah )

Sekali lagi..
Untuk kesekian kali..
aku tidak tau.. harus bercerita pada siapa..

Hari ini, aku mencoba untuk tegar
untuk tidak menangis
untuk tidak membuat orang lain bosan dengan air mata ku..

aku tidak mau
membuat orang lain menangisi kesedihanku

pagi itu,
sabtu kelabu..

aku telah jelas mengetahui kebenarannya
bahwa kau tidak pernah menyukaiku
mungkin melirik ku saja membuatmu muak

sakit..
sekali lg aku sakit karena mu..
sekali lagi darah ini keluar..
sekali lagi ak berdarah karena mu


aku ingat saat itu,
perlahan kau datang memberikanku sebuah harapan
sebuah kenyataan yang teramat manis
bahkan aku pun tak pernah berani memimpikannya..

ya
memori yang nyata..
mengajarkan aku banyak hal
mengajarkan aku hal yg sblmnya tak pernah berani ku pelajari..
hal yg terlalu indah untuk ku pelajari..

kini aku telah salah menilaimu
aku yang selalu seperti ini
selalu salah menilai dy dan sekarang kau..

merasa sangat lelah
hingga terlalu seringnya aku mengalami hal seperti ini
air mata ku pun telah kering
aku tak bisa menangis lagi

huuuhhh...
aku tidak tau, kapan tulisan ini berakhir
yang ku inginkan sekarang hanya kamu..
ya kamu..

sungguh sangat lelah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar