Minggu, 03 April 2011

not forgotten..

 sudut kamar 12.00 wib,040411
backsound : "Kisah Klasik untuk Masa Depan" sheila on 7

Pisah..
Jauh..

Kata yang ingin ku hindari..
setidaknya untuk saat ini..
entah apa kalian merasakan hal yg sama??
sesak di dada..
atau menganggap ini adalah hal yg biasa..

tak mengapa..
jika ternyata kita tak sama..

untuk hari2 terakhir ku bersama kalian..
sebelum kita merajut impian masing-masing.. 
waktu yang ingin ku isi dengan berbagai memory yang indah..

memory yang membuat aku tersenyum hanya dengan mengingatnya..
memory bersama mu teman..
bersama kalian..
yang selalu mengisi hari ku selama 4 tahun ini..
saat2 yg indah.. indah sekali..
saking indahnya aku sampai takut..

takut waktu akan mengikis sedikit demi sedikit memory yang ak punya..
takut aku ada waktu dmn aku tak ingat smw memory itu..
takut aku lupa betapa dekatnya kita saat itu..

bahkan aku takut, kita yg terlalu sibuk..
hingga saatnya kita tak ingat ada memory itu..

ini hidup..
memang harus berjalan
memang begini seharusnya
sungguh,tak masalah kita masing2 sibuk..
menggapai mimpi..
itu jg yg akan aku lakukan teman..

hanya satu yg ku pinta..

sisakan sekotak memory tentang kita d hati mu teman..

hingga tiba saatnya ketika kita tpisah..
kita buka kotak itu, dan kita akan tersenyum mengingatnya..

hanya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar