Minggu, 03 April 2011

H.U.J.A.N -060110-

Hari ini hujan..
ada sedikit cemas,takut akan janji yang tak tertepati..
hujan turun hanya bisa diam dbalik jendela..

Diam
mungkin merenung,byk memori yang tiba2 berloncatan dsaat hujan
sejuta kenangan tanpa permisi memenuhi isi kepala
Perasaan yang hanya didapat saat hujan turun

Hujan deras
ada yang memilih mencermati,mengagumi, membiarkan diri beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia
ada yang geram merasa aktivitasnya terhenti, terputus dari peradaban
sebagian merasa takut,merasa hujan seperti badai yang menghempas seluruh hidupnya
kadang seseorang merasakan ketiganya

tapi aku tidak,

sore ini entah mengapa hujan mempunyai makna
pemenuhan tanggung jawab yg lama tertunda
kali ini aku tidak memilih diam

aku menerobos derasnya hujan dengan sejuta pengharapan
membiarkan diri bertambah sakit
basah kuyup..
Panik..
tergesa-gesa..

hanya untuk suatu angan
angan yang lagi-lagi sempat tertunda

Huuuufff..

kadang memang panjang
bahkan teramat panjang
akhirnya hujan reda
selalu ada pelangi setelah hujan
begitupun aku
aku mencapai angan itu

Masi ada angan lain yang menunggu
Masi ada hujan lain yang menunggu

menunggu untuk diterobos demi angan.. :)


nb: coretan ini dibuat pas aku mau audiensi magang,
wktu itu hujan deras,pdhl uda ada janji dengan penguji..
bener2 berat bgt ujiannya..butuh tekad kuat buat nerobos hujan angin plus petir..
finally i got "A"..thanks ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar