Minggu, 03 April 2011

Soulmate..

Jangan dulu lelah..

Jangan dulu patah..

Jangan dulu menyerah..

Selalu ada cinta di ujung jalan
menanti untuk ditemukan

Selalu ada jawaban atas semua pertanyaan

Bagi siapa saja yang mencoba bertahan..

sering kita bertanya:
dimana belahan jiwa ?
apakah dia seseorang yang jauh?
ato memang tidak pernah ada untuk ku?
hanya kisah penghibur lara yang sudah ada
Isapan jempol bagi jiwa-jiwa yang sederhana..
yang masih tetap percaya pada asa..

sampai kapan aku harus bertahan..
tak ada yang memberitahu aku..
sejauh mana aku harus berlari..
kapan aku mesti diam..



Pernah kah merasa..
berada ditempat gelap nan luas
melayang-layang tanpa arah
tanpa tempat untuk berpijak
merasa butuh tangan untuk digenggam..
butuh bahu untuk bersandar..
butuh seseorang disamping agar kita tidak merasa sendiri?
aku pernah.
 
 
diambil dr kutipan novel Soulmate dgn penyesuaian.. ^^
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar